Translate

Selasa, 09 Oktober 2012

Penyebab Penumpukan Lemak Perut






Tidak hanya aktifitas fisik yang kurang dan diet tidak sehat saja yang dapat menyebabkan lemak perut makin tebal tetapi juga ada bebera faktor yang mempengaruhinya. Apabila anda memiliki beberapa faktor ini sebaiknya segera hilangkan karena selain tidak sehat juga menyebabkan diet dan olahraga yang anda lakukan untuk mengurangi timbunan lemak perut menjadi sia-sia. Selain menerapkancara mengecilkan perut buncit kita juga perlu menghindari hal-hal penyebab perut gendut.


Berikut ini adalah beberapa hal yang mendukung pertumbuhan lemak perut anda:


1. Alkohol

Selain kalorinya yang tinggi, alkohol dan gula ddidalamnya membuat otot-otot kehilangan kekencangannya, termasuk pada daerah perut. Terlepas dari pada itu saat meminumalkohol, hati sebagai organ detoksifikasi akan bekerja dengan sangat keras sehingga menunda untuk menyaring gula. Gula akan disimpan dalam bentuk lemak. Selain tiu alkohol juga diketahui meningkatkan nafsu makan.

2. Tembakau
     
Kebiasaan perokok salah satunya merokok setelah makan. Kegiatan ini menimbulkan gas berlebihan di saluran perncernaan. Berhentilah merokok dari sekarang dan anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat dari sekedar berat badan yang turun.

3. Susu
 
Walaupun susu penting untuk kesehatan karena mengandung berbagai vitamin dan mineral esensial tetapi jangan lupa bahwa susu mengandung beberapa lemak. Minum susu berlebihan dapat meningkatkan berat badan. Jika anda suka susu maka pilih susu yang rendah lemak atau susu skim.

4. Hormon
Pria cenderung menyimpan lemak di perut saat usianya menginjak 40 tahunan sedangkan wanita menyimpan banyak lemak pada usia lebih awal disekitar paha, bokong dan ppinggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar